Monday, January 31, 2011

Tentang Sanggar Nari Nari



Sanggar Nari Nari terbentuk atas dasar rasa cinta terhadap budaya tradisional khususnya seni tari. Dengan para pelatih professional yang memiliki niat luhur untuk ikut melestarikan  tari tradisional.

Sanngar ini memiliki motede pelatihan yang menyenangkan yang akan membuat pelatihan ini menjadi saat-saat yang dinantikan.

Sanggar Nari-Nari menggelar program-program penunjang lain yang bertujuan untuk menumbuhkan rasa cinta terhadap budaya tradisional kita, seperti : mengajak peserta pelatihan untuk menyaksikan pagelaran tari, kunjungan silaturahmi ke para Maestro-Maestro Tari  Tradisional, mengunjungi museum-museum kebudayaan Indonesia dan lainnya.

Pagelaran tari internal, pagelaran besar hingga mengikuti pagelaran festival tari di luar negeri akan menjadi kegiatan rutin yang akan diselenggarakan oleh Sanggar Nari Nari.
Sanggar ini bukan hanya memberikan sebuah pelatihan tari yang berkualitas tetapi juga mendidik seseorang menjadi penari professional untuk ikut memperkenalkan kebudayaan Indonesia ke dunia Internasional dan ikut mengharumkan nama bangsa.

No comments:

Post a Comment